Rabu, 19 Desember 2018

KESEMUTAN, LUTUT TERASA NYERI, DAN KAKI TERASA CAPEK 0852-9523-5927

KESEMUTAN, LUTUT TERASA NYERI, DAN KAKI TERASA CAPEK

Nama       : Ibu Wayan Suriti
Umur        : 58 Thn
Alamat.    : Br. Pondok Peguyangan Kaja.jl Jaya Pangus Gg. Danu Tirta Denpasar Utara

Saya seorang Pegawai di Dinas Dikpora Kota Denpasar dan juga seorang ibu rumah tangga tunggal di rumah maklum sudah lama di tinggal suami. Saya sangat jarang dapat istirahat siang jadi lumayan terasa capek terutama di sekitar lutut dan kaki terasa nyeri, pegel dan sering kesemutan.

Semenjak ditawari minyak Varash Healing Oil langsung saya coba hingga sekarang saya pake 3 x sehari. Saya balurkan sesuai anjuran, di sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan jari kaki serta tempat yang tidak nyaman. Lalu minum air hangat 1 – 2 gelas setelah terapi. Astungkarq sekarang lutut dan kaki saya terasa nyaman ,  terasa enteng, kesemutan juga hilang.

Terimakasih Varash Healing Oil
Sekarang Varash Healing Oil selalu saya bawa kemana pun saya pergi.

Info, pemesanan dan reseller

0852-9523-5927
0813-7102-9938


Tidak ada komentar:

Posting Komentar